Ucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H, Ini Pesan Penting Kapolres Aceh Singkil


SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL -Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda,S.I.K mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 hijriah tahun 2019, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam yang merayakannya.

Kami, atasnama Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Singkil beserta keluarga besar Polres Aceh Singkil mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Baca Juga : Kompolnas Apresiasi Terobosan Kemanusiaan Kapolres Gorontalo yang Buka Puasa Bersama dengan Warga Tahanan Polres

"Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat, Taufiq serta Hidayah-Nya kepada kita semua, Aamiin Yarobbal Aalamiin," ujar AKBP Andrianto Argamuda kepada SingkilTerkini.Com, Senin, (5/6/2019).

Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

Baca Juga : Pererat Silahturahmi, Kapolres Aceh Singkil Gelar Open House

"Mari kita jadikan lebaran ini sebagai momentum untuk mempererat hubungan silahturahmi terlebih - lebih pasca Pemilu serentak tahun 2019," ajak Kapolres.

Dijelaskannya, proses pemilu Legislatif yang digelar serentak dengan pemilu Presiden/Wakil Presiden tahun 2019 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, berjalan dengan lancar dan kondusif.
Ia juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam yang tidak mudah terprovokasi dengan isu yang dinilai dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil dan Kota Subulussalam untuk berhati-hati pada saat menggunakan media sosial (Medsos) seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram dan akun lainnya. 

"Jangan menyebarkan berita hoax, maupun mengumbar kebencian di medsos, " imbau Kapolres Aceh Singkil  yang ikut di dampingi Kabag Ops, AKP Erwin dan sejumlah perwira. (Jamaluddin)

Baca Juga

Aceh|Aceh Singkil|Polres Aceh Singkil|Polri|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru