Polsek Rundeng Laksanakan Giat Saweu Keude Kupi dan Silaturahmi Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan Masyarakat


SINGKILTERKINI.COM, SUBULUSSALAM - Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi, SH beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli dan Saweu Keude Kupi dan Silaturahmi halal bihalal hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (11/6/2019).

Kegiatan dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu Kedai Kopi milik Kitong Desa Pasar Rundeng, Pajak Harian Kecamatan Pasar Rundeng, dan Kedai Kopi milik Budi di Desa Belukur Makmur.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memantau situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Rundeng," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Rundeng, IPDA Mulyadi dalam keterangannya yang diterima Singkilterkini.com.

Disamping itu, melaui kegiatan tersebut juga diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi antara personil polri dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Rundeng yang juga ikut dirangkaikan dengan penyampaian pesan tentang perlunya menjaga Kamtibmas kepada masyarakat di Kecamatan Rundeng.

"Kami juga berharap agar masyarakay tidak mudah percaya atau terprovokasi dengan isu - isu dan berita bohong (Hoax)," sebutnya. (Jml)

Baca Juga

Aceh|Polri|Polsek Rundeng|Subulussalam|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru