Kodim 0118 Subulussalam Selenggarakan Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

REDAKSI author photo

Singkilterkini.com,Subulussalam - Kodim 118/Subulussala menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang bertempat di Aula Makodim Jl. Subulussalam - Sidikalang, Desa kuta tengah, Kecamatan Penanggalan. Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Dandim0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr (Han), Provinsi Aceh. Kamis (02/05/19).

Kegiatan yang di laksanakan ini mengambil tema, "Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TNI AD Siap Meningkatkan kemampuan Temu Cepat Lapor Cepat Apkowil Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Dandim mengatakan, peran Babinsa di wilayah sangatlah penting bagi masyarakat, untuk itu para Babinsa yang berada di wilayah di harapkan bisa berkoordinasi dan menjalin kerjasama guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan ini para Babinsa bisa menguasai wilayah secara menyeluruh, dan untuk para jaring- jaring masyarakat bisa membantu para Babinsa agar setiap ada permasalahan yang ada di Kelurahan atau Desa bisa di selesaikan dan Terkoordinasi dengan baik.

" Dengan adanya kegiatan ini di harapkan seluruh Babinsa yang berada di wilayah Teritorial Kodim 0118/Subulussalam bisa menjalin Kerjasama dengan Mitra Karib yang berada di wilayahnya", harap Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr (Han).(Hendra.a).
Komentar Anda

Berita Terkini