Jelang Berbuka, Anggota dan Bhayangkari Polsek Rundeng Bagi Takjil Kepada Pengendara


SINGKILTERKINI.COM, SUBULUSSALAM --Polsek Rundeng bersama pengurus Bhayangkari membagikan takjil kepada pengguna jalan, khususnya pengendara yang melintas di Desa Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (24/5/2019).

Pembagian takjil tersebut disambut antusias pengguna jalan. Tidak sedikit dari mereka yang mengira kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan kegiatan razia yang dilakukan anggota Polsek Rundeng.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi, SH mengatakan pembagian takjil tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Polsek Rundeng.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat Mlmenjalin silaturahmi dan memupuk erat hubungan antara Polri dengan masyarakat Kecamatan Rundeng," jelas dan harapnya.

Bagi Mantan KBO Lantas Polres Aceh Singkil ini, kegiatan tersebut juga termasuk salah satu bentuk kepedulian serta kebersamaan dalam mengisi bulan suci ramadan.

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan jajaran Polsek dan Bhayangkari Polsek Rundeng, paling tidak dengan takjil ini sedikit bisa memudahkan mereka berbuka puasa diperjalanan," sebutnya.

Menurut Kapolsek, dalam kegiatan itu Keluarga besar Polsek Rundeng ikut serta memberikan arahan kepada para pengguna jalan tentang kelengkapan pengendara sepeda motor.

"Ya, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas seperti Curanmor dan tindak Pidana lainnya," ujar Kapolsek. [Jamaludin]

Baca Juga

Aceh|Headline|Polri|Polsek Rundeng|RAGAM|Subulussalam|Takjil|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru