Dandim 0118/Subulussalam Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam

REDAKSI author photo
SINGKILTERKINI.COM,SUBULUSSALAM --- Dandim 0118/Subulussalam menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam terpilih, pelantikan di lakukan oleh PLT Gubernur Aceh Ir.Nova Riyansyah, MT di Gedung DPRK Subulussalam Desa Lae orang kecamatan Simpang Kiri Provinsi Aceh, Selasa (14/05/2019).

Dandim 0118/Subulussalan Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) mengatakan, pelantikan di lakukan sekitar pukul 09.00 WIB.

Pasangan Wali kota dan Wakil Wali kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang, SE dan   Drs. Salmaza, MAP periode 2019-2024 tersebut, secara resmi dilantik oleh PLT Gubernur Aceh.

Hadir bersama-sama dengan Forpimda, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) memberikan ucapan selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru dilantik tersebut. 

"Harapan kami kepada pemimpin baru di Kota Subulussalam bisa membuat Kota Subulussalam lebih maju dan meningkatkan ekonomi rakyat untuk lebih baik lagi," ujarnya.

Menurut Dandim, dengan adanya pemimpin Subulussalam yang baru, masyarakat Subulussalam diharapkan menyambut baik secara bersama dan bersatu untuk menuju program program yang telah dipersiapkan untuk masyarakat Kota Subulussalam kedepan. (Hendra.a)
Komentar Anda

Berita Terkini