Dandim 0118 Subulussalam Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

SINGKILTERKINI.COM,SUBULUSSALAM--- Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag M.Tr (Han), melaksanakan Safari Ramdhan di wilayah Koramil 03/Longkib, Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Sabtu (18/5/2019).

Safari Ramadhan ini, diawali dengan acara di Makoramil 03/Longkib yaitu, Pemberian  Santunan kepada Anak Yatim, Buka Puasa bersama dengan Unsur Muspika, Komponen Masyarakat dan Anak Yatim, Sholat Magrib Berjamaah dilanjutkan jamuan makan malam. 

Rangkaian selanjutnya melaksanakan Sholat Isha berjemaah dan Tarawih di Mesjid Al Muhajirin. Kali ini Dandim menjadi Penceramah Tarawih di Mesjid tersebut. 

Dalam ceramahnya, Dandim 0118/Subulussalam mengajak Para Jamaah untuk memanfaatkan Puasa dalam meningkatkan Ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah. Menampilkan sikap, tindakan dan perkataan yang bernilai Agama. 

Mengakhiri ceramahnya Dandim berpesan agar menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa. Menghormati perbedaan yang ada di lingkungannya. Serta tidak mudah terhasut oleh berita berita hoaks. (Hendra.a)

Baca Juga

Aceh|Subulussalam|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru