Bupati Aceh Singkil Mutasi 21 Pejabat Eselon II, Ini Daftar Namanya

REDAKSI author photo


SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL --- Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, melakukan mutasi terhadap pejabat eselon II di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, Senin (13/5/2019). Dalam acara itu ikut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Singkil.

Mutasi para pejabat eselon II yang terdiri dari Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPK) merupakan mutasi kali pertama semenjak Dulmusrid dan Sazali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil.  

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat Eselon II dilaksanakan di ruang pertemuan Setdakab Aceh Singkil. Pejabat eselon II yang dilantik dan dikukuhkan merupakan hasil lelang jabatan sesuai pekerjaan sejak akhir tahun 2018.

Berikut nama-nama para pejabat eselon II, yang dimutasi sesuai keputusannya Bupati Aceh Singkil nomor. PASAK. 820/213/2019 tentang pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil:
1. Ahmad Rivai, SH dari jabatan lama Kepala Dinas Kominfo dipercayakan sebagai Kepala BAPEDDA Aceh Singkil.

2. IR. H. Muzni dari jabatan lama Kepala Dinas PUPR, dipercayakan sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

3. Nazri, SE dari jabatan lama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah dipercayakan sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

4. Mohd Ichsan, S.STP. M.SI , dari Jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dipercayakan sebagai Kepala BPBD.

5. H. Suwan, S.Pd.MM dari Jabatan lama Kepala Kesbangpol dan Linmas dipercayakan sebagai Sekretaris Dewan.

6. Drs. H. Hermanto dari kepemimpinan lama Kepala Badan Pemeriksa Masyarakat dan Kampung dipercayakan dukungan Kepala Kesbangpol dan Linmas.

7. H. Muhammad Hilal, SH.M.SI dari jabatan lama Sekretaris Dewan, diangkat oleh Inspektur Inspektur Aceh Singkil.

8. Junaidi, S.STP. M.SI dari jabatan lama BAPEDDA, ​​dipercayakan sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

9. Drs. Dirhamsyah dari Jabatan lama Kepala BKPSDM, dipercayakan sebagai Kepala Diskominfo.

10. Ir. Hj. Syafitri Dharma dari jabatan lama Sekretaris Baitul Mal, dipercayakan sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat daerah.

11. Azman, SH dari jabatan lama Sekretaris KesbangPol dan Linmas yang ditunjuk sebagai Staf Ahli BKPSDM.

12. Azwir. SH dari jabatan lama sebagai Kabag Pemerintahan dan Otda Setdakab, pimpinan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampong.

13. Ali Hasmi.SE, M, SI dari Jabatan Lama Sekretaris BKPSDM, Tugas sebagai Kepala BKPSDM.

14. DRS. Umar Agung dari jabatan lama Staf Sekretariat Daerah, yang ditunjuk sebagai Kepala Dinas Perikanan.

15. Ir. H.Azwan, MM dari jabatan lama Direktur PDAM Tirta Singkil, disetujui sebagai Kepala Dinas Perkebunan.

16. Drs.Iskandar dari jabatan lama Sekretaris Dinas Pangan, diperlukan sebagai Kepala Dinas Sosial.

17. Abd. Haris, SP, MM dari jabatan Kepala Dinas Perkebunan, dipercayakan sebagai Kepala Dinas makanan.

18. Yakup, SE dari jabatan lama Sekretaris Dinas Dukcapil, ditunjuk sebagai Kepala Disdukcapil.

19. Hj.Rumadan, SH daei jabatan lama Sekretaris Pemberdayaan Perempuan, ditugaskan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan.

20. Ahmad Yani, S.Pd dari jabatan lama Kabid Perundang-undangan di Satpol PP dan WH, meminta Kepala Dinas Satpol PP dan WH.

21. Suyatno, S.Ag dari jabatan lama Kabag Kesmas Sekretariat Daerah, yang ditunjuk sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.  [Jml]
Komentar Anda

Berita Terkini