Bersama Warga, Babinsa Pasar Rundeng Batu-batu Laksanakan Karya Bhakti Pembuatan Jamban

REDAKSI author photo
SINGKILTERKINI.COM, SUBULUSSALAM ---Babinsa Koramil 02/Rundeng Jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Darmanto melaksanakan Karya Bhakti bersama warga membuat jamban di rumah Bapak Hasbi Desa Pasar rundeng batu batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Provinsi Aceh. Rabu(15/5/2019).

Kegiatan Karya Bhakti pembuatan jamban yang dilaksanakan di rumah warga kurang mampu tersebut sangat membantu warga yang kurang mampu dan merupakan salah satu kewajiban TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Dalam pembuatan jamban tersebut Babinsa Serda Darmanto dibantu oleh beberapa orang warga mengatakan "Karya Bhakti pembuatan jamban yang diperuntukkan warga yang kurang mampu, merupakan program dari Komando Atas yang langsung tepat kesasaran warga yang kurang mampu yang bertujuan agar warga tersebut bisa hidup sehat dan kami sebagai Babinsa memang sudah merupakan kewajiban kami untuk membantu masyarakat", ungkap Serda Darmanto.

Sementara itu, Bapak Hasbi mengatakan dengan adanya program jamban ini beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada institusi TNI yang telah membantu warga dalam membuat jamban sehat. "Karena selama ini masih menumpang jamban tetangga" ungkap Bapak Hasbi. (Hendra.a)
Komentar Anda

Berita Terkini