Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Pada Pelaksanaan Program Jambanisasi di Desa Binaan

REDAKSI author photo
SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL- Program Jambanisasi yang dilaksanakan jajaran wilayah Kodim 0109/Singkil, termasuk wilayah Koramil 05/Kuala Baru merupakan Program TNI-AD dalam  meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di pelosok desa. Senin (12/05/2019).

Khusus di wilayah Koramil 05/Kuala Baru pelaksanaan pembuatan jamban untuk masyarakat sebanyak 23 unit dalam program jambanisasi TNI-AD tersebar di 4 desa di wilayah Kec. Kuala Baru.

Berkat kegigihan dan kepedulian Babinsa 05/Kuala Baru, Kopda Wage berupaya mendata warganya yang belum memiliki Jamban dibantu perangkat desa setempat. 

Pelaksanaan Program Jambanisasi TNI-AD yang dilaksanakan secara bertahap persemester tahun anggaran diproritaskan dan diperuntukan bagi masyarakat yang tidak mampu di masing-masing desa yang terdapat di Kec. Kuala Baru.

Tanggapan para Keucik dan tokoh masyarakat di 4 desa di Kec. Kuala Baru, bahwa Program Jambanisasi dari TNI-AD yang di laksanakan Koramil 05/Kuala Baru ini sangat membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan. [REL]
Komentar Anda

Berita Terkini