Babinsa Teluk Ambun Ajak Warga Peduli Lingkungan di Bulan Puasa

REDAKSI author photo
SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL Babinsa desa Teluk Ambun, Kopda Supardi Koramil 02/Singkil bersama ketua pemuda melaksanakan Komunikasi Sosial bersama para pemuda di desa binaan, dalam rangka mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan lingkungan di bulan suci Ramadhan, di seputaran masjid Al Ikhas di desa Teluk Ambun. Selasa (07/05/2019)

Babinsa desa Teluk Ambun Kopda Supardi, menyampaikan agar warga binaannya saling menjaga ketertiban dan kebersihan di bulan puasa bagi  umat Islam, yang menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Kepada Ketua pemuda dan seluruh masyarakat, mari kita melaksanakan pembersihan, pengecatan pagar dan menjaga kebersihan lingkungan, jagalah selalu lingkungan kita masing-masing, sehingga desa kita aman dan kondusif," ucap Kopda Supardi

Pada kesempatan yang sama, Kopda Supardi memberikan nasehat kepada para pemuda untuk bisa menghargai orang yang sedang menjalankan ibadah puasa. Tingkatkan kadar keimanan dan rajin - rajinlah shalat tarawih dan tadarusan di bulan puasa ini agar menjadi orang yang yang lebih baik lagi", tambah Babinsa Teluk Ambun. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini