Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Turun Kesawah Bantu Petani Panen Padi

REDAKSI author photo
SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL --- Dalam rangka mendukung Program Swasembada Pangan dan membantu petani di desa binaan, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil, Serda Imam lansung turun ke sawah  untuk memanen padi bersama anggota kelompok tani Bersaudara dlDesa Siompin, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (15/5/2019).

Menurut bSerda Imam, kegiatan yang dilaksanakannya adalah dalam rangka mendukung program Swasembada Pangan dan membantu para petani di desa binaan, disamping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di desa binaan.

Terpisah, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal menjelaskan Babinsa turun ke sawah untuk membantu petani, dan sekaligus memberikan motivasi dan semangat  dalam bercocok tanam dan melaksanakan panen. 

Dengan demikian, hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat akan tetap terjaga sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik.

Sementara itu, seorang petani padi yang berada dilokasi, Ibu Marsiah Br Berutu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan pendampingan dari Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah mereka selama ini. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini