Babinsa dan Warga Tulaan Gelar Jumat Bersih

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL - Menjelang puasa 1440 H / 2019 M Kegiatan Jum'at Bersih rutin diwilayah Koramil 03/Gunung Meriah dilaksanakan, pada 03 Mei 2019 di Mushola Al Hidayah Desa Tulaan Kec. Gunung Meriah yang dipimpin oleh Serma Ach. Nur Ali Al Imron dimulai pada pukul 08.00 wib sd 10.00 wib.

Serma Ach. Nur Ali Al Imron menyampaikan pesan untuk kegiatan Jumat Bersih di Desa Tulaan Khususnya Mushola Al Hidayah Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius tidak bisa hadir disini bersama masyarakat, ada kegiatan Dinas yang tidak bisa ditinggalkan dan pesan selanjutnya Jumat Bersih ini dapat dilaksanakan dengan baik dan aman.

Kegiatan Jum'at Bersih atau kegiatan Gotong Royong ini merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat sekaligus mengaktifkan/ menggalakan kembali budaya Gotong Royong, kalau bukan kita sendiri bernuat siapa lagi, kegiatan hari ini sekaligus menyambut datangnya bulan puasa 1440 H.

"Melalui Jumat bersih ini diharapkan hubungan TNI dengan Masyarakat dapat diwilayah Desa Binaan dapat terjalin dengan baik," seraya mengajak warga masyarakat untuk tetap mengaktifkan Gotong Royong karena merupakan salah satu identitas masyarakat Indonesia. 

Sementara itu, Kepala Desa Tulaan Bapak Katijo beserta Imam Mushola Al Hidayah Bpk Roni mengucapkan terima kasih kepada Danramil 03/Gunung Meriah beserta anggotanya khususnya kepada Babinsa Tulaan Kopda Amatsyah yang selama ini sudah berpartisipasi untuk memotivasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat menjaga kebersihan lingkungan serta semangat bergotong royong.(***)
Komentar Anda

Berita Terkini