Pasca Pemilu 2019, Babinsa Melaksanakan Monitor Wilayah Binaan

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Guna memastikan wilayah binaan aman Pasca Pileg dan Pilpres 2019, Babinsa Koramil 02/singkil melaksanakan monitor dan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang Pentingnya menjaga Persatuan Bangsa, di wilayah desa teluk Ambun Kecamatan Singkil.

"Ya, kita harus tetap menjaga persatuan bangsa, jangan karena beda pilihan kita menjadi terpecah belah, jangan percaya pada berita Hoax, kita harus cerdas dalam memilah berita. hal sekecil apapun terus kita upayakan guna memastikan rasa aman kepada warga Pasca Pemilu 17 April 2019 kemarin, "tutur Babinsa Koramil 02/singkil, kopda supardi.

Hingga saat ini, lanjutnya lagi, wilayah Kecamatan singkil, khususnya desa teluk ambun masih dalam keadaan aman dan kondusif. 

"Namun begitu, semua pihak  Babinsa terus berupaya berkomunikasi dengan masyarakat dan selalu siaga bersama  dalam pengamanan Pasca Pileg dan Pilpres 2019 sampai pengumuman hasil perolehan suara dari KPU Pusat.

Sehingga dengan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dapat kembali hidup rukun dan beraktifitas dengan nyaman seperti biasa. [Rel]
Komentar Anda

Berita Terkini