Koramil 06 Singkohor Laksanakan Kegiatan Gotong Royong di Desa Danau Bungara

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil beserta anggota Polsek Kota Baharu dan masyarakat melaksanakan Gotong royong Jumat bersih di Masjid Al Huda, Desa Danau Bungara, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (12/4/2019)

Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 06/Singkohor, Kapolsek kuta Baharu dan perwakilan dari Muspika Kecamatan Kuta Baharu serta anggota masyarakat desa Danau Bungara berbaur melaksanakan gotong royong yang memilih sasaran nya adalah masjid Al Huda yang berada di desa Danau Bungara.

Danramil 06 Singkohor kapten inf Bahagia Sinuhaji berpesan agar kegiatan gotong royong ini dapat terus dilaksanakan karena sangat bermanfaat dan dapat menjalin rasa kebersamaan antara TNI, masyarakat dam unsur muspika di wilayah kecamatan Kuta Baharu.

Bapak Mugi Pinem  selaku kepala desa Danau Bungara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut hadir dalam  kegiatan gotong royong ini. "Kami warga desa Danau Bungara mengharapkan agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat di laksanakan secara terus menerus," sebutnya. [Rel]
Komentar Anda

Berita Terkini