Jelang Pileg dan Pilpres, TNI dan Polri Laksanakan Patroli Bersama

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemungutan suara Pileg dan Pilpres tahun 2019. Anggota Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil bersama anggota Polsek Suro Makmur melaksanakan Patroli bersama di wilayah Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (11/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut, selain melaksanakan patroli, Anggota Koramil 04/Simpang Kanan juga memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat dan pemuda agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Serma Agung Piono mewakili Danramil 04/Simpang Kanan mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah binaan serta sebagai sarana komunikasi antara aparat keamanan dengan elemen masyarakat dalam mewujudkan pelaksanaan pemilu 2019 berjalan aman, damai dan lancar.
"Sampai dengan saat ini perkembangan situasi di wilayah binaan Koramil 04/Simpang Kanan kondusif,tertib dan  aman," tegas Serma Agung.

Sementara itu Kapolsek Suro, Iptu Pol Masrudin ditempat yang sama mengatakan, kegiatan patroli bersama ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2019, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat.(ag.04).

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru