Batuud Koramil 03 Gunung Meriah Pimpin Karya Bhakti Gotong Royong Jumat Bersih

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Kegiatan Jum'at Bersih yang rutin dilaksanakan Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil di wilayah binaannya, pelaksanaan Gotong Royong Jum'at Bersih dilaksanakan di Desa Cingkam Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. Jumat ( 12/4/2019 )

Pelaksanaan Jum'at Bersih yang dipimpin oleh Batuud Koramil 03/Gunung Meriah Pelda Dediyanto dengan sasaran Masjid Babul Jannah dimulai pada pukul 08.00 s.d 10.30 wib.

Pelda Dediyanto mewakili Danramil 03/Gn. Meriah Kapten Inf Dahlius menyampaikan bahwa Danramil tidak bisa hadir bersama kita pada kegiatan Gotong Royong di desa kita ini dikarenakan ada kegiatan dinas  yang tidak bisa ditinggalkan.

Batuud juga mengatakan, kegiatan Jum'at Bersih atau kegiatan Gotong Royong ini merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat sekaligus mengaktifkan / menggalakkan kembali budaya Gotong Royong, kalau bukan kita sendiri siapa yang akan melaksanakan gotong royong di desa kita ini.

Melalui Gotong Royong  Jumat bersih ini diharapkan hubungan TNI dengan Masyarakat dapat terjalin dengan baik, diwilayah Desa Binaan babinsa dan perangkat desa harus lebih aktif dan kreatif, kata Pelda Dediyanto seraya mengajak warga masyarakat untuk tetap mengaktifkan Gotong Royong karena merupakan salah satu identitas masyarakat Indonesia. 

Sementara itu, Kepala Desa Cingkam Bapak Maspudin ikut serta mengucapkan terima kasih kepada Danramil 03/Gunung Meriah beserta anggotanya terutama kepada Kopda Cicil sebagai Babinsa yang selama ini sudah berpartisipasi untuk ikut serta memotivasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat menjaga kebersihan lingkungan serta semangat bergotong royong.[REL] 

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru