Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Koramil 04/Simpang Kanan dan Masyarakat Laksanakan Jumat Bersih

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Dalam rangka membangkitkan semangat Gotong Royong masyarakat wilayah desa binaan, Koramil 04/Simpang Kanan  Kodim 0109/Singkil melaksanakan  kegiatan Jumat bersih bersama masyarakat di Desa Pakiraman, Kecamatan Simpang Kanan Kabuoaten Aceh Singkil, Jumat,(12/4/2019).

Dalam kegiatan Jumat bersih yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Simpang Kanan Kapten INF Asfimal dihadiri  15 anggota  Koramil 04/Simpang Kanan beserta kurang lebih 40 orang masyarakat Desa Pakiraman.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah pembersihan rumah ibadah(Masjid Al-Ikhlas), serta drainase dan rumput  kanan dan kiri jalan.

Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal di lokasi kegiatan menegaskan, kegiatan itu dilaksanakan untuk membangkitkan semangat gotong royong pada masyarakat serta mempererat hubungan Silaturrahmi antara aparat TNI dengan masyarakat khususnya Babinsa dan anggota Koramil 04/Simpang Kanan dengan masyarakat di Desa binaannya.

Selain itu, Danramil menambahkan dengan adanya kegiatan Jumat bersih ini diharapkan lingkungan menjadi bersih dan rapi serta indah sehingga masyarakat akan dapat hidup  nyaman dan sehat serta bisa mewujudkan persatuan dan kesatuan demi NKRI.

Sementara itu, Solin Tumangger , salah satu masyarakat Desa Pakiraman yang juga ikut serta dalam kegiatan Jumat bersih tersebut mengucapkan terima kasih kepada Danramil 04/Simpang Kanan beserta anggotanya atas pelaksanaan kegiatan ini, kami sebagai warga desa Pakiraman sangat senang dengan adanya kegiatan jumat bersih di desa kami, semoga kedepan kegiatan seperti ini akan tetap terjaga sehingga desa kami menjadi desa yang lebih bersih, sehat dan lebih maju", tuturnya.(ag.04).
Komentar Anda

Berita Terkini