Babinsa Koramil 06/Singkohor Gotong Royong Bersama Masyarakat


SINNGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109 Singkil  Serka Muliyadi bersama dengan masyarakat di desa binaannya melaksanakan gotong royong bersama masyarakat desa binaan. Senin (08/04/2019).

Hal tersebut dapat menjalin hubungan yang erat antara Babinsa dengan perangkat desa dan seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menciptakan kekompakan, kemajuan  dan kebersihan desa. Pelaksanaan gotong royong bersama masyarakat desa binaan juga dapat mengatasi kesulitan masyarakat  terutama perbaikan jalan - jalan produksi hasil perkebunan masyarakat. Babinsa dan perangkat desa merupakan penggerak untuk mengatasi kesulitan masyarakat. 

Dalam melaksanakan aktifitasnya Babinsa akan selalu memberikan contoh yang terbaik dan berbuat yang terbaik bagi masyarakatnya. Hal ini adalah tugas dan tanggung jawab seorang babinsa yang merupakan perintah langsung dari Komandan koramil 06/singkohor, Kapten inf Bahagia sinuhaji.

Rutinitas keseharian sebagai seorang Babinsa Serka Muliyadi selalu melaksanakan komunikasi dan kerja sama dengan masyarakat untuk bisa membantu mengatasi kesulitan yang dirasakan masyarakat desa binaannya yaitu desa Singkohor. 

Kegiatan seperti ini memang sudah biasa dilakukan oleh Serka Muliyadi untuk dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwasannya kebersamaan dalam gotong royong harus selalu kita pupuk dan kita jaga.

Masyarakat desa Singkohor merasa senang dengan kepedulian Babinsa yang ikut serta bergotong royong dan merupakan contoh yang dapat menggugah hati masyarakat untuk terus bersemangat bergotong royong demi kemajuan desa Singkohor yang bersih dan nyaman. [REL]

Baca Juga

Aceh|Aceh Singkil|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru