Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Hadiri Acara Penyiapan Tenaga Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Pemungutan suara pemilIihan umum Legislatif yang digelar secara bersamaan dengan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019 mendatang di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil yang di tandai dengan Pembentukan Penyiapan Tenaga Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan. Kamis (4/4/2019).

Pada kesempatan hari ini, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Serma Makmur mewakili Danramil 05/Kuala Baru turut menghadiri  Acara Penyiapan Tenaga Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Satlinmas TPS Pam TPS Pilpres dan Pileg Sekecamatan Kuala Baru.

Dalam sambutannya Camat Kuala Baru Syam'un ST  menekankan agar petugas Linmas sebagai tenaga pengendalian dan kenyamanan lingkungan di TPS dapat menjalankan tugasnya dengan  maksimal.

Pada kesempatan acara tersebut Serma Makmur yang mewakili Danramil 05/Kuala Baru menghimbau kepada petugas Linmas di TPS agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan bertanggung jawab dalam menjalankan  tugasnya dan memberikan kenyamanan di TPS di Kecamatan Kuala Baru pada khususnya. [Rel]
Komentar Anda

Berita Terkini