Babinsa Koramil 03 Gunung Meriah dan Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang


SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayahnya dituntut untuk selalu hadir dalam setiap waktu dan setiap saat di wilayah desa binannnya. 

Untuk itu, pada Rabu (3/4/2019), Sertu Suparman Sigalingging bersama Kopda Dedi Nasprianto bersinergi dengan masyarakat membantu membersihkan pohon Aren(enau) dan Sawit yang tumbang menimpa jaringan listrik dan menutup jalan utama yang menghubungkan Desa Sanggaberu dan Silulusan dgn mengunakan mesin chain saw mini dan alat seadanya.

Kata Babinsa, kegiatan ini lakukan untuk membantu warga masyarakat yang mendapat hambatan dan kendala yang langsung direspon oleh warga. 

Selain itu, kegiatan itu sebagai wujud dari pengabdian seorang Babinsa kepada desa binaannya sebagai manaDan merupakan sebuah aplikasi Delapan Wajib TNI ke Delapan yaitu Mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "Secara rutin kita melaksanakan patroli," tutur Babinsa.  [Rel]

Baca Juga

Aceh|Peristiwa|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru