Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Pulo Sarok

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Babinsa Desa Pulo Sarok  
Anggota TNi jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil, Serka Hermanto melaksanakan komunikasi sosial dengan Camat Singkil, Drs Syafrizal; anggota Anggota Panwaslih Kecamatan Singkil, Ridwan; dan beberapa tokoh masyarakat di Desa Pulo Sarok Singkil. (Selasa, 30/4).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa ikut membahas tentang penyambutan bulan suci ramadhan untuk keamanan dan kenyamanan melaksanakan sholat taraweh, puasa,dan tadarusan.

Petunjuk dari Camat Singkil agar Kepala  Desa menyurati Satpol PP dan WH untuk membantu menertibkan kegiatan disaat bulan suci Ramadhan, agar keamanan dan ketertiban di desa Pulo Sarok dapat terlaksana dengan baik.

Serka Hermanto juga menyampaikan kepada bapak Camat, aparat desa beserta tokoh masyarakat yang hadir bahwa kami juga dapat perintah langsung dari Dandim 0109/Singkil untuk tetap memantau wilayah binaan agar  situasi dan kondisi di wilayah binaannya selalu kondusif seperti yang diharapkan

Sdr Ridwan juga menyampaikan,  dengan aktifnya Babinsa didesa binaan maka kami jadi merasa nyaman, dan semua permasalahan yang ada di desa bisa kita selesaikan dengan cara musyawarah dengan Babinsa dan perangkat desa yang lain.

"Saya selaku Babinsa desa Pulo Sarok mengucapakan terima kasih kepada masyarakat karena kehadiran saya diterima dengan baik, semoga hal ini bisa berdampak baik juga terhadap perkembangan desa kita ini. Dan harapan kami agar masyarakat ikut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban desa," ujar Serka Hermanto. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini