Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan, TNI dan Rakyat Gelar Gotong Royong Jumat Bersih

REDAKSI author photo
SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan Persatuan dan Kesatuan antar warga masyarakat, Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil mengaktifkan kegiatan Gotong Royong melalui Jumat Bersih di Desa Bulu Ara, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat, (15/3).

Dalam pengarahannya sebelum kegiatan dimulai, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten INF Asfimal yang sekaligus memimpin kegiatan menegaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjaga lingkungan supaya tetap dalam keadaan bersih dan rapi karena dengan demikian akan tercipta lingkungan yang sehat.

Danramil juga manyampaikan bahwa dengan membiasakan hidup bergotong royong akan mempererat hubungan Silaturrahmi baik antara TNI dengan masyarakat maupun antara sesama masyarakat dan aparat lainnya sehingga rasa persatuan dan kesatuan akan terwujud dengan baik.

Untuk Jumat bersih yang dilaksanakan di Desa Bulu Ara kali ini mengambil sasaran pembersihan Jalan desa sepanjang 1 Km, pembersihan 1 unit rumah ibadah yaitu Mesjid Babul Jannah serta pembersihan 1 unit Gedung Pertemuan.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Bulu Ara, Bahron Hasibuan mengatakan, mewakili masyarakat Desa Bulu Ara sangat berterima kasih kepada Danramil beserta anggotanya yang telah memberikan perhatian dan hadir di desa kami untuk mengajak masyarakat melaksanakan suatu kegiatan yang manfaatnya juga akan bisa dirasakan sendiri oleh seluruh masyarakat. [Rel]
Komentar Anda

Berita Terkini