Sub Den Pom IM/2-3 Cek dan periksa Kendaraan Dinas dan Kendaraan Sipil di Kodim 0118/Subulussalam


SINGKILTERKINI.COM,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam bekerjasama dengan Sub Den Pom IM/2-3 melaksanakan apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas, baik roda dua maupun empat yang bertempat di Lapangan apel Makodim Jln. Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin (18/03/2019).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Prajurit antara lain Dansub Den Pom IM/2-3 Kapten Cpm Lutfi cahyono adi beserta anggota, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim serta personil Kodim Subulussalam dan Koramil Se-jajaran.

Sebelum di mulai pengecekan Dansub Den Pom IM/2-3 memberikan beberapa arahan kepada seluruh anggota Kodim dan Koramil yaitu saya ingatkan kembali apabila terjadi sesuatu masalah, maka jangan takut untuk melaporkannya kepada kami.

Lanjutnya, Lengkapi kendaraan dengan administrasi, seperti contohnya SIM, STNK, KTA dan untuk kelengkapan kendaraan mulai dari kaca spion, lampu, ban, plat nomor, klakson, spedo meter, lampu sen serta helm standart, selain itu juga pastikan apabila mau menggunakan motor atau mobil pastikan sudah aman.

Akhirnya Dansub Den Pom menjelaskan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk membudayakan disiplin dan tertib berlalu lintas bagi Prajurit untuk menghindari kecelakaan sekaligus memeriksa secara berkala terhadap kondisi kendaraan dinas atau inventaris Kodim Subulussalam"ujarnya.[hendra]

Baca Juga

Aceh|Subulussalam|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru