Silaturahmi Babinsa Pesantren Bersama Ketua PPAD Pesantren




SINGKILTERKINI.COM-Kediri. Di masa libur akhir pekan, Pelda Imam Syafii, Babinsa Koramil Pesantrean, menyambangi Ketua PPAD Pesantren, Abdul Manaf. minggu (31/3/2019)

Kedatangan Pelda Imam tidak lepas dari agenda pertemuan khusus PPAD se-Kecamatan Pesantren, yang menurut rencana bakal diadakan pada akhir bulan April atau tepatnya antara tanggal 23 sampai 30 April mendatang.

Pertemuan tersebut, dijelaskan Pelda Imam, dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi keluarga besar TNI, termasuk PPAD. Sesuai perencanaan, pertemuan ini akan mengundang Camat Pesantren, Kapolsek Pesantren dan Ketua Pepabri Kecamatan Pesantren.

Lanjutnya, pertemuan ini sebenarnya sudah sering dilakukan, dan terakhir kali pertemuan tersebut, diadakan pada bulan Agustus tahun 2018 lalu, atau tepatnya 3 hari menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Abdul Manaf, terakhir kali menggunakan seragam hijau pada tahun 2010 silam. Jabatan terakhirnya semasa masih memakai seragam hijau adalah Babinsa dengan pangkat Peltu.

Selama karirnya di lingkungan Kodim Kediri, tercatat ada 3 Koramil yang pernah ditempatinya, Koramil Wates, Koramil Pesantren dan Koramil Kras. Sedangkan jabatan, ia pernah menjabat sebagai Bati Komsos, Bati Tuud dan Babinsa.

Terkait pertemuan yang bakal diadakan Koramil Pesantren, Abdul Manaf menyatakan dukungannya, sekaligus memastikan kehadirannya. Selain itu, dalam catatannya, ada 62 anggota PPAD yang tersebar di Kecamatan Pesantren.

Ia memastikan akan mengajak seluruh rekan-rekannya datang dalam pertemuan tersebut, apalagi pertemuan itu ada beberapa agenda khusus.

Agenda yang dimaksud ialah perkenalan Danramil Pesantren yang baru, silaturahmi 3 pilar Kecamatan Pesantren dan penyerahan ikan cupang untuk memberantas jentik nyamuk. Disamping itu, dalam pertemuan ini diharapkan seluruh anggota PPAD se-Kecamatan Pesantren bisa saling mengenal Danramil, Camat dan Kapolsek yang bertugas di Kecamatan Pesantren. (dodik)


Baca Juga

Jawa Timur|Kediri|TNI.|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru