Siap Jaga Pemilu 2019, Kodim 0109/Singkil Lakukan Apel Gelar Pasukan

REDAKSI author photo
SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Singkil melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan di Lapangan Upacar Makodim 0109/Singkil dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 di wilayah teritorialnya, Rabu (20/3/2019).

Bertindak sebagai Irup Dandim 0109/Singkil, Letkol Inf Syaifudin, S.Ag yang diwakilkan oleh Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal, yang dalam amanatnya menyampaikan apel gelar pasukan diselenggarakan dalam rangka mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana sebelum diterjunkan ke lapangan.

"TNI bertugas untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2019, untuk itu Junjung tinggi dan pegang teguh netralitas sebagai prajurit TNI, " kata Kapten Kapten Asfimal saat memimpin apel gelar pasukan.

Apel gelar pasukan diikuti ratusan prajurit TNI yang terdiri dari para Pasi, Danramil beserta Koramil jajaran Kodim 0109/Singkil,  anggota Kompi A Yonif 115/ML,  dan personil Polisi Militer dari Pos Denpom Aceh Singkil itu diharapkan nantinya bisa netralitas dalam bertugas mengawal dan menjaga keamanan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. [Md/Red]
Komentar Anda

Berita Terkini