Ribuan Pelajar dan Masyarakat Aceh Singkil Ramaikan Millennial Road Safety Festival 2019 di Lapangan Meriam Sipoli

SINGKIL TERKINI author photo

SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL  - Ribuan pelajar dan masyarakat Aceh Singkil peserta Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil dan Polres Aceh Singkil memadati Lapangan Meriam Sipoli, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, pada Minggu (10/3/2019).

Turut hadir diantaranya, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Wakil Bupati Aceh Singkil H.Sazali S.Sos, Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda SIK, Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifuddin,S.Ag, Forkopimda Aceh Singkil, Kepala SKPK, dan Muspika Gunung Meriah.

Kegiatan MRSF dengan Tema 'Jadilah Generasi Millenial yang Optimis dan cinta lalu lintas Aceh Hebat Indonesia Gemilang' serta Sub Thema 'Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan Keselamatan untuk Kemanusiaan' dimulai dengan jalan santai dengan rute dari Lapangan Meriam Sipoli menuju Simpang Empat Rimo, Mako Polsek Gunung Meriah hingga Simpang Mana Suka dan Kembali ke Lapangan Meriam Sipoli.


Kemudian dilanjutkan dengan Senam Kolosal dan dilanjutkan dengan Deklarasi Keselamatan berlalulintas yang dibacakan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Singkil dengan di ikuti peserta yang berhadir.

Tak hanya itu, Simbolis Pelepasan balon juga menandai pembukaan MRSF Aceh Singkil dan dilanjutkan dengan penandatangan dukungan Millenial Road Safety Festifal Kabupaten Aceh Singkil dan Polres Aceh Singkil.


Dalam kegiatan itu juga diisi dengan Pembagian Quiz berhadiah oleh Forkopimda Aceh Singkil. Selain itu pertunjukan tarian daerah dari Sanggar Sekata Sepekat juga berhasil memukau ribuan pasang mata yang hadir dalam MSRF di Lapangan Meriam Sipoli.

Tak hanya itu, Pembagian doorprize juga momen paling ditunggu-tunggu para peserta, sehingga menambah semarak kegiatan MSRF di Kabupaten Aceh Singkil. [Jamaluddin]

Komentar Anda

Berita Terkini