Polisi Sektor Kota Baharu Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong 2019

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL - Polsek Kota Baharu menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong Tahun 2019 guna mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana sebelum di terjunkan ke lapangan untuk mengamankan pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019.

Kapolsek Kota Baharu Ipda Parulian Siregar   bertindak sebagai inspektur d  pada Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong  2018 dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019, berlangsung di halaman Mapolsek Kota Baharu,  Sabtu (23/3/2019)

Kapolsek  membacakan sambutan Menkopolhukam, Wiranto, yang mengajak seluruh stakeholder terkait untuk segera mengenali menemukan dan menetralisir hambatan-hambatan yang akan menjadi ganjalan pelaksanaan Pemilu 2019.

Parulian juga berpesan agar masyarakat mampu terhindar dari berita-berita Hoax yang selama ini terus gencar diberitakan
"Sebisa mungkin kita kaji dulu berita-berita yang disebar, agar kita tidak termakan berita hoax tersebut"  katanya

Secara Terpisah Komisioner Panwaslih Kota Baharu Sabaruddin Divisi Pencegahan dan Hubal menyambut baik kegiatan yang digelar tersebut, pihak nyang juga akan terusa berusaha melakukan pengawasan terhadap Pemilu 2019. Sesuai amanat yang disampaikan Kapolsek Kota Baharu.

"Mari sama-sama kita awasi Pemilu 2019, sebab bukan hanya pihak kepolisian atau Panwas yang berhak mengawasi Pemilu tapi masyarakat unum juga berhak mengawasi Pemilu" Kata Sabaruddin. 

Apel itu diikuti oleh sejumlah personel dari berbagai satuan Polsek Kota Baharu,  Panwaslih Kota Baharu, PPK Kota Baharu, Para Kepala Desa Se- Kota Baharu, Linmas dan Dinas terkait lainnya. [HB]
Komentar Anda

Berita Terkini