Panwaslih Aceh Singkil Lantik PAW Panwascam Pulau Banyak Barat

REDAKSI author photo
Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil saat menandatangani berita acara pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Panwaslih Kecamatan (Panwascam) Pulau Banyak Barat. Pelantikan dilakukan di Kantor Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil. Kamis  (14/3/2019).

SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Singkil menggelar pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Panwaslih Kecamatan (Panwascam) Pulau Banyak Barat. Pelantikan dilakukan di Kantor Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil. Kamis  (14/3/2019). 

Anggota Panwascam yang dilantik yakni Irwansyah, menggantikan Empi nariadi,S.Pd. Sebelumnya, mengundurkan diri sebagai Panwascam Pulau Banyak karena lolos sebagai calon Pegawai Negeri Sipil.

"Alhamdullillah, hari ini kami telah melaksanakan pelantikan PAW Anggota Panwascam Pulau Banyak Barat. Itu artinya Anggota Panwascam yang baru, harus segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas pengawasan tahapan pemilu, apalagi tahapan pemilu saat ini sudah berjalan," Kata Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil, Salman, ST dalam kata sambutannya usai melantik PAW anggota Panwascam Pulau Banyak Barat.

Mengucapkan terimakasih kepada saudara Empi nariadi,S.Pd,  Atas pengabdiannya selama ini dalam melaksanakan tugas dan tangung jawab sebagai  Panwaslih Kecamatan Pulau Banyak Barat.


Salman,ST yang juga selaku Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM), berharap kepada anggota Panwascam yang baru dilantik agar dapat segera bekerja mengawasi jalannya tahapan pemilu 2019.

Pelantikan PAW anggota Panwascam Pulau Banyak Barat tersebut juga dihadiri Ketua dan Anggota Panwascam Pulau Banyak Barat dan sejumlah tamu undangan. [Jamaluddin]
Komentar Anda

Berita Terkini