Lestarikan Budaya Gotong Royong, Babinsa dan Warga Gelar Jumat Bersih

REDAKSI author photo

Singkilterkini.com, Subulussalam –  Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Kopda Reno, bersama warga masyarakat sibungke melaksanakan program jum’at bersih di desa sibungke kecamatan rundeng kota subulussalam, Jumat (29/3/2019).

Kopda Reno mengatakan Kondisi iklim sekarang tidak menentu, tentunya sangat rentan sekali terhadap wabah penyakit yang akan timbul.. Guna mengantisipasi penyebaran wabah penyakit, program Jum’at bersih ini perlu dilakukan terus menerus secara rutin agar dapat terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kebersihan lingkungan sudah menjadi tanggungjawab kita bersama. Pembersihan Jalan Poros Kampung bertujuan supaya bebas dari rumput dan pohon liar yg dapat menghalangi pandangan para pengguna jalan agar dapat terhindar dari resiko kecelakaan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula Kopda Reno menghimbau kepada warga untuk tetap melestarikan semangat gotong royong dan tetap melanjutkan program Jumat bersih setiap 2 minggu sekali serta menjadikan program jum’at bersih ini sebagai sarana memperkuat silaturahmi.[hendra]
Komentar Anda

Berita Terkini