Kodim 0109/Singkil Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Singkil menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) dengan  memuat tema 'Dengan Silaturrahmi Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Solidaritas dan Kebersamaan Guna Mengatasi Permasalahan dalam rangka Mewujudkan Keutuhan Bangsa', di Aula Makodim 0109/Singkil. Kamis (28/03/2019).

Komunikasi Sosial merupakan program TNI - AD sebagai wadah  untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa, penyampaian kebijaksanaan pemerintah yang berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi TNI - AD dalam membantu pemerintah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan Negara aspek darat dalam menghadapi hakekat ancaman yang mungkin timbul.

Dalam sambutannya, Dandim 0109/Singkil Letkol Inf  Syaifuddin. S.Ag mengatakan Komsos tersebut bertujuan untuk memupuk hubungan tali silaturrahmi, menyamakan visi dan misi untuk meningkatkan hubungan antara prajurit Kodim 0109/Singkil dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aceh Singkil, sehingga hubungannya semakin erat dan harmonis dan diharapkan Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara, dan mendukung tugas pokok TNI-AD.

Untuk itu, Dandim mengharapkan kepada seluruh KBT dapat memahami tugas dan peran Kodim 0109/Singkil dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, kebijakan Kasad bidang teritorial, swasembada pangan dan revolusi mental yg dicanangkan Presiden RI dapat berjalan lancar serta mampu mendeteksi bahaya radikalisme dan terorisme di wilayah Aceh Singkil.

Turut hadir pada acara itu, Pasiter, Danramil, Para Staf, Pepabri, FKPPI, Hikapad dan Warakawuri se Kabupaten Aceh Singkil. [Mufra]
Komentar Anda

Berita Terkini