Kasdim 0118 Sublussalam Serahkan Piala dan Bonus Pemenang

SINGKIL TERKINI author photo
Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Ramdan S.Ip saat mengalungkan mendali kepada pemenang Turnamen Sepakbola DPRK Cup - III Kota Subulussalam, di Lapangan Sepakbola di Stadion Mini H Hakmur Syaputra, Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, pada Kamis (14/03/2019).

SINGKILTERKINI.COM,SUBULUSSALAM - Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Ramdan S.Ip menyerahkan Piala dan Bonus kepada pemenang Turnamen Sepakbola DPRK Cup - III Kota Subulussalam. Penyerahan Piala dan Bonus dilaksanakan di Lapangan Sepakbola di Stadion Mini H Hakmur Syaputra, Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, pada Kamis (14/03/2019).

Kompetisi DPRK Cup - III Kota Subulussalam TA. 2019 berjalan selama 1 Bulan dengan sistem kompetisi dimulai dari babak penyisihan yang di ikuti 32 Club baik yang berasal dari Kota Subulussalam maupun dari Kabupaten/Kota di Propinsi Aceh.

Sepanjang kompetisi bergulir antusiasme dari masyarakat cukup tinggi untuk berpartisipasi menonton pertandingan tersebut, adapun yang memenangkan kompetisi tersebut Juara 1 Subulussalam Muda Club meraih hadiah 20 Juta, Juara 2 Silak FC meraih hadiah 15 Juta, Juara 3 IKAPSI Club meraih hafiah 10 Juta dan Juara 4 Rapena Club meraih hadiah 5 Juta.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Terpilih H Affan alfian Bintang, Wakil ketua DPRK Kota Subulussalam Fajri Munthe, Camat Penanggalan Ronise Banci, Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Ramdan S.Ip, Danramil 01/Simpang kiri Kapten Inf Muhammad Musa, Kapolsek Penanggalan Aiptu Arifin dan para Kepala Desa Se-Kecamatan Penanggalan beserta masyarakat. [Fajri]

Komentar Anda

Berita Terkini