Babinsa Koramil 02/Singkil Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AD

SINGKIL TERKINI author photo
Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil, Kopda Eko Sanjaya saat mensosialisasi penerimaan prajurit TNI disalah satu sekolah di Kecamatan Singkil.Rabu (13/03/19). 
SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL – Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Singkil, melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaan, pada Rabu (13/03/19). 

Menurut Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang Supriadi, sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD.

"Ya, Kopda Eko Sanjaya selaku Babinsa Koramil 02/Singkil, sudah melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD, di MAN dan SMAN 1 Desa Pulo sarok, Kecamatan Singkil," sebut Danramil.

Dalam kegiatan itu kata Danramil, Babinsa turut menjelaskan tentang persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara Online atau langsung bisa ke Ajenrem ataupun Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan. 

"Kepada para pelajar tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya baik ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit TNI AD, para Babinsa juga siap membantu untuk mengarahkan para calon untuk menjadi prajurit TNI AD, baik pria ataupun wanita, " ujarnya. [Rel]
Komentar Anda

Berita Terkini