Babinsa Hadiri Rapat Dengan BKKM di Desa Suka Damai


SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 02/Singkil Serka Jp.Sihombing menghadiri rapat yang diadakan oleh Badan Koordinasi Masjid dan Mushollah ( BKMM ) di Masjid Al-Hidayah, Desa Suka Damai, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. Kamis (21/03/2019). Kegiatan ini juga dihadiri Babinkantipmas, Kepala Desa Suka Damai, Dinas Transmigrasi, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan masyarakat lainnya kurang lebih 50 orang. 

Menurut Babinsa Suka Damai, Serka Jp.Sihombing, Rapat dilaksanakan guna menyingkapi permohonan dari masyarakat  dalam rangka pembuatan tanggul di dusun 2 Trans Nelayan. "Dalam rapat inni ikut membahas permasalahan yang di alami selama ini demi membantu keluhan masyarakat karna pada waktu musim hujan di dusun 2 Trans Nelayan tersebut mudah tergenang air/banjir luapan air dari sungai Ujung Bawang," sebut Babinsa.

Adapun pembahasan selain pembuatan tanggul pada rapat yang diselenggarakan kali ini adalah tentang ketertiban dan kebersihan di lingkungan Masjid Al-Hidayah, persiapan menjelang Ramadhan dan juga tentang penekanan isi ceramah pada saat Bulan Ramadhan nanti agar tidak yang memiliki muatan politik dan maupun radikalisme.

Dengan hadirnya Babinsa dan Babinkantibmas masyarakat sangat senang karna rapat tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib, masyarakat terutama Desa Suka Damai sangat mengharapkan setiap kegiatan dapat di hadiri Babinsa dan Babinkantipmas supaya setiap kegiatan dapat berjalan dengan tertip..ungkap salah satu masyarakat di desa suka damai tersebut. [Rel]

Baca Juga

Acehh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru