Babinsa Gosong Telaga Utara Cek pendataan Desa Binaan

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL -  Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.Jumat (29/03/19)

Hal tersebut yang mendorong Kopda Liston Napitupulu, yang menjabat sebagai Babinsa Desa Gosong Telaga Utara Koramil 02/Singkil  Kodim 0109/Singkil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya dengan pejabat pemerintahan desa.

Kopda Liston Napitupulu bersilahturahmi dengan perangkat desa Sumber sekaligus melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaannya.

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan. Mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang dihadapi warga. Dengan adanya pendataan jumlah warga desa yang terbaru diharapkan dapat memperlancar segala urusan administrasi warga masyarakat yang ada di Desa Gosong Telaga Utara,"tutur Kopda Liston.  [Mufra]
Komentar Anda

Berita Terkini