Babinsa dan Warga Bersihkan Makam di Desa Binanga

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.COM, Subulussalam - Sersan Satu Ramli Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam bersama warga melaksanakan Gotong royong membersihkan Makam di desa Binanga Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Minggu (24/03/2019).

Kegiatan Gotong royong pembersihan makam tersebut dalam rangka membersihkan makam leluhur, Sasaran kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah serta pembersihan pohon yang roboh menimpa makam bersama masyarakat di areal makam.

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan Bergotong royong sebagai implementasi dari Binter Koramil 02/Rundeng. Kegiatan tersebut sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," tutur Sertu Ramli.

 "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah meninggal dunia," harap Sertu.[Hendra]
Komentar Anda

Berita Terkini