Babinsa 01 Simpang Kiri Latih Baris Berbaris Anak BLK

SINGKILTERKINI.COM, SUBULUSSALAM - Anak - Anak Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam, Aceh mendapat pelatihan baris berbaris dari Kodim 0118 /Subulussalam.

Latihan baris berbaris untuk meningkatkan semangat dan disiplin serta membentuk karakter dan pribadi kepada anak-anak BLK.

Kegiatan PBB ini dipimpin oleh Sertu Dedi Purwito, Anggota Koramil 01/Simpang Kiri, Kodim 0118/Subulussalam bertempat di Gedung BLK Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Jumat (15/3).

Menurut Serka Dedi Purwito,  pembentukan karakter dan kepribadian seseorang harus dimulai sejak dini, sehingga diharapkan kelak mempunyai sifat disiplin dan bertanggung jawab yang tinggi oleh masing – masing pribadi baik secara perorangan maupun kelompok.

"Diharapkan setelah menerima pelatihan PBB ini anak-anak BLK Desa Lae Oram dapat menerapkan sikap disiplin dan bertanggung jawab baik dalam kehidupan sehari-hari baik di masyarakat  maupun di tempat kerjanya kelak" jelas Sertu Dedi Purwito.

Sementara itu, Amir Munthe, selaku penyelenggara kegiatan mengucapkan rasa terima kasih Kepada Koramil 01/Simpang Kiri melalui Babinsa Desa Lae oram yang telah bersedia meluangkan waktu ditengah kesibukannya yang padat untuk mau melatih generasi muda agar punya semangat dan Disiplin agar mereka bisa meraih cita cita dan masa depan yang jauh lebih baik. [Hendra]

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru