Perkokoh Kemanunggalan TNI - Rakyat Melalui Komsos

SINGKILTERKINI.COM,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil menjaga silahturahmi dan menjalin Komunikasi sosial dengan masyarakat Desa binaan, hal tersebut dilaksanakan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terpelihara dengan baik.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Serka Hermanto selaku Babinsa di Desa Pulo Sarok, Singkil, Aceh Singkil tidak hanya dari rumah kerumah masyarakat maupun diwarung -warung kopi, tempat berkumpulnya masyarakat, Babinsa juga menghadiri acara tablig akbar ratib seribe dan acara kenduri laut, sehingga Komsos bisa terlaksana dengan rutin dan berkesinambungan.

Menurut Hermanto kegiatan tersebut dilaksanakan untuk supaya mempererat hubungan silahturahmi dengan warga binaannya agar tetap terjalin kerjasama yang baik dengan warga binaan nya.

Selain itu, Komsos dilakukan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat semakin kokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk mencegah terhadap paham -paham radikalisme yang berpotensi mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat sehingga situasi wilayah binaan tetap aman dan masyarakat tetap nyaman melakukan aktipitas sehari hari. (Red)

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru