Jelang Musrenbang Kecamatan Cilacap Selatan Lakukan Pra Musrenbang


SINGKILTERKINI.COM, CILACAP - Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori menghadiri Pra Musrenbang Tingkat kecamatan Cilacap Selatan Tahun 2020 bertempat di Pendopo Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap,  Selasa (15/01).

Pra Musrenbang ini dihadiri oleh Drs. Agung Widodo, M.si., Camat Cilacap Selatan, Kapten Kav Nursohib Ansori Danramil 01/Kota Cilacap, Iptu Jarkoni mewakili Kapolsek Cilacap Selatan, Para Kepala UPT se Cilacap Selatan, Para Lurah se Cilacap Selatan, para perwakilan Toga, Tomas dan  para Kepala Sekolah se Cilacap Selatan.

Dalam sambutanya, Camat Cilacap Selatan Drs. Agung Widodo, M.si mengatakan, diharapkan dengan dilaksanakanya kegiatan pra musrenbang untuk tahun 2020 bisa menetas, dan bisa ditindak lanjuti oleh OPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Cilacap," kata Agung.

” Saya berharap di pra musrenbang kecamatan Cilacap Selatan ini, semuanya bisa dimusyawarahkan, sehingga nanti pada saat Musrenbang tingkat kecamatan  mendatang semuanya sudah siap, kita tiggal memasukin data usulan tersebut," paparnya.

Usulan - usulan dari tiap kelurahan dan skala prioritas dapat terealisasi diantaranya,
Kelurahan Sidakaya skala prioritas rumah dinas Lurah,
Kelurahan Tegalkamulyan yakni  pembangunan Kantor kelurahan, Kelurahan Tegalreja pembangunan penataan lingkungan, Kelurahan Cilacap pembangunan solokan air Pandanarang dan Kelurahan  Tambakreja pembangunan Drainase, dari usulan prioritas tersebut para peserta mensetujui semoga ini terealisasi.

Ditengah-tengah acara pra-musrenbang, Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori menyampaikan, skala prioritas yang sudah di sepakati ini agar menyentuh di lapisan masyarakat, sehingga nantinya hidup rukun dan damai.

"Mari musrenbang kita dukung bersama dengan sinergis TNI Polri beserta elemen masyarakat lainnya sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan aman." Tukasnya.
Hasil pra Musrenbang tingkat kecamatan Cilacap Selatan ini akan dirangkum pada Musrenbang tingkat kecamatan yang akan datang.

(Sutaryo)

Baca Juga

Cilacap|Pemerintah|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru