Ciptakan Pilkades Aman, Babinsa dan Babinkamtibmas Kroya Komsos Bersama



SINGKILTERKINI.COM, CILACAP - Babinsa Desa Pucung  Lor, Koramil 03/Kroya Sertu Aris Andrianto bersama Babinkamtibmas Brigadir Muklis bersinergi melaksanakan kegiatan komsos dan patroli guna menjaga kondusifitas wilayah.

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan di wilayah binaan desa Pucung Lor, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Rabu (02/01).

Sertu Aris Andrianto mengungkapkan, kegiatan komsos yang kami lakukan bersama Babinkamtibmas sekaligus untuk melaksanakan patroli bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan pilkades serentak pada 20 Februari 2019 mendatang di wilayah Kecamatan Kroya.

"Harapan kami, dengan terjun secara langsung dapat menghimbau ke warga dan masing - masing calon Kades untuk bisa menjaga situasi yang kondusif dan bisa menciptakan pilkades damai di Desa Pucung  Lor," kata Sertu Aris Andrianto.

Masing - masing calon harus siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan pilkades nantinya. Selain itu, bagi calon kades bisa menghimbau kepada pendukungnya secara dini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

(Sutaryo)

Baca Juga

Cilacap|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru