Berikan Suport, Babinsa Lomanis Jenguk Anggota Linmas yang Sakit Stroke


SINGKILTERKINI.COM, CILACAP - Di rumah Jalan Tamrin Rt. 02 Rw. 02 Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap Sertu Catur Pambudi membesuk anggota Linmas Kelurahan Lomanis Muhani (64) yang sedang mederita sakit stroke.

Babinsa hadir untuk memberikan suport dan motivasi agar selalu tabah, dan semangat seraya berdoa agar bapak Muhani segera di berikan kesembuhan, sehingga dapat melaksanakan aktifitas sedia kala.

"Musibah apapun bentuknya yang menimpa setiap orang menjadi keprihatinan kita semua. Lebih-lebih yang menyangkut derita yang dialami Muhani anggota Linmas binaannya." Kata Sertu Catur Pambudi, Rabu (16/01).

Kehadirannya di samping menyampaikan keprihatinan, juga memberikan dorongan moril kepada bapak Muhani  untuk sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Dan sebagai Babinsa di wilayah Kelurahan Lomanis harus mampu menunjukkan bahwa TNI memang solid di manapun berada dan bertugas.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah sudi menyempatkan waktunya singgah di rumah kami untuk menengok bapak Muhani yang baru sakit Stroke. "Kami selaku pihak keluarga mengucapkan trimkasih semoga kebaikan bapak TNI selalu di Ridhoi oleh Allah SWT." Tuturnya. (Sty)

Baca Juga

Cilacap|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru