Babinsa Koramil Cilacap Temukan Sesosok Mayat Di Kalidonan


SINGKILTERKINI.COM, CILACAP - Babinsa Koramil 01/Cilacap Sersan Dua (Serda) Hery. P mendatangi rumah warga, sesaat setelah menerima laporan adanya sesosok mayat yang ditemukan tergeletak dikamar rumahnya di Jln. Kalidonan RT. 01/ RW. 23 Cilacap, Kamis (17/1).

Diketahui sesosok mayat yang berjenis kelamin perempuan itu adalah ibu Umiyati (68 thn) warga Kalidonan. Menurut saksi mata Luki Mulyono(30 thn) yang merupakan menantu korban mengungkapkan sekitar pukul 17.00 wib ia mulai curiga karena mertuanya dari pagi tidak kelihatan atau keluar rumah.

"Sekitar pukul 17.40 istri saya mengabari kalau ibu juga tidak keluar rumah, selanjutnya luky berinisiatif mendatangi rumah korban namun dalam keadaan terkunci, sudah diketok berkali kali namun tidak ada reaksi", ucapnya.

Untuk itu dia memanggil ketua RT setempat Bpk. Ujiono sekitar pukul 18.00 WIB didampingi kakaknya Azka dan disaksikan tetangga, mereka mendobrak pintu kamar namun didapati ibu Umiyati  sudah meninggal dunia diatas tempat tidurnya.

Serda Hery sebagai Babinsa Kalidonan segera melaporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Polsek Cilacap tengah untuk mengamankan lokasi. "Saya sudah menghubungi mantri Tedy dari Puskesmas Cilacap tengah 2, setelah dilakukan pemeriksaan  medis, korban di perkirakan meninggal dunia pukul 15.30 waktu setwmpat dan dinyatakan meninggal dunia murni tanpa ada tanda tanda penganiyaan", terangnya.

Pewarta : Eko / Sutaryo

Baca Juga

Cilacap|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru