Babinsa Koramil 02/Singkil Ikuti Musyawarah Penyelesaian Masalah Desa

SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil, Sertu Alhafis bersama warga dan Perangkat Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil yang selama ini dinilai banyak permasalahan terutama terhadap penggunaan sasaran anggaran dana Desa.

"Permasalahan ini jangan sampai berlarut larut. Kalau bisa permasalahan ini cepat diselesaikan supaya kelak ke depan tidak ada permasalahan kembali dan jangan sampai ada rasa saling curiga di desa," ungkap Salah satu tokoh masyarakat, Agam yang juga selaku ketua BPG di forum rapat.

Dalam kesempatan yang sama, Babinsa Sertu Alhafis mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan Desa ini harus di musyawarahkan dahulu saling berkoordinasi antara Kepala Desa, unsur BPG, perangkat desa, Babinsa, Babinkamtibmas serta di ikut sertakannya unsur masyarakat.

"Jadi permasalahan yang sedang dihadapi sekarang dapat cepat diselesaikan supaya tidak ada kecurigaan masyarakat terhadap kepala Desa beserta aparat desanya. Sehingga kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa dapat berjalan dengan lancar transparan dan sukses, dan dapat memuaskan masyarakat," ujar Sertu Alhafis.

Keterlibatan TNI AD dalam hal ini khususnya Babinsa Koramil 02/Singkil selalu mendukung dan berupaya dalam mengatasi kesulitan atau permasalahan yang terjadi di Desa sesuai dengan tugas pokoknya. (Bambang)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru