Babinsa Bulupayung Bantu Evakuasi Mayat di Irigasi BJ 90 Kesugihan

KODIM CILACAP author photo

SINGKILTERKINI.COM, CILACAP - Warga desa Bulupayung Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap  di kejutkan adanya bermula penemuan mayat yang tewas di saluran irigasi BJ 90 desa setempat, Jumat (11/01/2019).

Mendapat laporan dari masyarakat yang melihat, Tarwan (47) warga Desa Bulupayung Rt 03 Rw. 06 Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap menghubungi Babinsa Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap. Sertu Mardi turun tangan melaksanakan evakuasi bersama Polsek Kesugihan dan  warga.

Menurut Babinsa Sertu Mardi  yang terjun langsung kelokasi  penemuan mayat di irigasi BJ 90 berawal sekitar pukul 18.30 waktu setempat. Sebelumnya, korban meninggalkan rumah sejak hari Kamis (10/1/19) pada Pukul 09.00 Wib.

Data yang diperoleh, Korban di ketahui bernama Jumadi (62) warga Dusun Condong Rt 7 Rw. 5 Desa Losari Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas.
Selanjutnya mayat diangkat dari tempat kejadian dilakukan pengecekan identitas dan baru dilaksanakan evakuasi dan selanjutnya untuk dilakukan visum di Puskesmas Kesugihan oleh dr. Dewi, menurutnya, korban tidak ditemukanya adanya akibat tindak kekerasan, dan Korban akhirnya dibawa pulang oleh pihak keluarga ke Desa Losari Kecamatan Rawalo untuk dilaksanakan prosesi pemakaman." Terang Sertu Mardi.

(Sutaryo)
Komentar Anda

Berita Terkini