Personil Koramil 01/Pulau Banyak Melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL- Anggota koramil 01/Pulau banyak praka Esra sinurat laksanakan Pengamanan ibadah kebaktian di gereja missi injil indonesia(GMII) di desa ujung sialit.

Dengan adanya intruksi komando atas Dandim 0109/Asing Letkol Inf Syaifudin S.Ag agar personel  jajaran Kodim terutama personel koramil  agar meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa.

Selain memberi rasa aman kepada masyarakat,Mayoritas Penduduk desa ujung sialit 95 % nya adalah penganut agama kristen protestan dengan cara melaksanakan kebaktian ibadah rohani setiap hari minggu pada pukul 10.00 wib seselai pukul 12.30 wib.

Bapak Pendeta Alexander thunun  M.Th SE sebagai tokoh agama menjelaskan penduduk Desa ujung sialit melaksanakan ibadah kebaktian rohani  dengan hikmat.Masyarakat meminta dan menginginkan Agar Surat izin Bangunan gereja dikeluarkan karena ruang untuk jemaat sudah tidak Muat untuk menampung dikarenakan kapasitasnya berlebih. 

Masyarakat berterima kasih kepada TNI AD karena sudah beri rasa aman kepada jemaat sampai selesainya ibadah rohani tersebut. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini