Panwaslih Kecamatan Gunung Meriah Lantik PAW Panwaslih Desa Blok VI Baru

REDAKSI author photo
Pelantikan Panwaslih Desa Blok VI Baru di Kantor Panwaslih Kecamatan Gunung Meriah, Kamis (4/10/2018). SINGKILTERKINI.COM/MAHYUDDIN






SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslih) Kecamatan Gunung Meriah menggelar pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota Panwaslih Kelurahan/
Desa Blok VI Baru.


Pelantikan dilakukan di Kantor Panwaslih Kecamatan Gunung Meriah, Jl Rimo - Singkil, Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Kamis (4/10/2018).

Anggota Panwaslih Desa Blok VI Barilu yang dilantik yakni Irai Ruddin, menggantikan Sutimin. Sebelumnya, Sutimin mengundurkan diri sebagai Panwaslih Desa Blok VI Baru karena yang bersangkutan telah bekerja di salah satu perusahaan perkebunan sawit di Aceh Singkil.

Foto Bersama

"Alhamdulillah, hari ini selesai dilantik sebagai Panwaslihdes Blok VI Baru," kata Irai Ruddin kepada Singkilterkini.com.



Sementara itu, Ketua Panwaslih Kecamatan Gunung Meriah, M Yasin berharap Panwaslih Kelurahan/Desa yang baru dilantik dapat segera bekerja mengawasi jalannya tahapan pemilu.

"Hari ini kami telah melaksanakan pelantikan Panwaslih Kelurahan/Desa Blok VI Baru hasil Pergantian Antar Waktu (PAW). Itu artinya Panwaslih Desa yang baru, harus segera menyesuaikan dengan kerja-kerja pengawasan tahapan pemilu, apalagi tahapan pemilu sementara berjalan," sebut M Yasin yang didampingi anggota Risah Ruddin dan Jamaluddin.

Pelantikan Panwaslih Desa Blok VI Baru dipimpin Ketua Panwaslih Kecamatan Gunung Meriah, M Yasin ikut disaksikan anggota Panwaslih Kecamatan Gunung Meriah, Kepala Sekretariat dan Staf dan Anggota Panwaslih Kelurahan/Desa se Kecamatan Gunung Meriah.

Pada acara pelantikan juga ikut dihadiri oleh Ketua dan Anggota Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil yaitu Salman dan Deva Susanti.  (Jml/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini