Koramil 02/Singkil Meriahkan HUT TNI Dengan Berbagai Perlombaan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL- Dalam rangkaian memperingati HUT TNI yang ke 73 pada tanggal 05 Oktober 2018 dimana diawali dengan kegiatan Upacara peringatan dilaksanakan di Makodim 0109/Singkil.

Koramil 02/Singkil memeriahkan dengan berbagai perlombaan di halaman kantor Koramil 02/Singkil pada tanggal 06 Oktober 2018 diawali dengan lomba dayung Becak bawa air dalam ember, dilanjutkan dengan perlombaan anak~anak makan roti, lari bawa kelereng, lari goni, dilanjutkan lomba belah Lokan dan Panjat Pinang, ditutup dengan pemberian hadiah pada malam hari.

Dikutip dari keterangan Danramil 02/Singkil Kapten inf Bambang Supriadi bahwa kegiatan memeriahkan HUT TNI rutin dilaksanakan di Koramil 02/Singkil dengan berbagai perlombaan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Singkil, Camat Singkil dan Singkil Utara, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan jajaran kepala desa Kec. Singkil.

Masih menurut keterangan Danramil dengan dilaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI dapat memupuk kebersamaan TNI- Rakyat dan menumbuhkan kecintaan rakyat terhadap TNI, hal ini dapat dilihat dari besarnya animo masyarakat ikut memeriahkan acara tersebut.

Dihimpun dari tokoh masyarakat Singkil menyampaikan, tokoh masyarakat menyambut dan mendukung kegiatan hiburan masyarakat yang dilaksanakan Koramil 02/Singkil dalam rangka memperingati HUT TNI, kegiatan tersebut suatu bukti kedekatan TNI -dengan rakyat. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini