Danramil 07/Danau Paris Gelar Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

ACEH SINGKIL - Komandan Koramil (Danramil) 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil, Kapten Inf Sahidan, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Desa Napagaluh, Aceh Singkil. Senin,(01/10).

Komsos ini dilaksanakan bertempat di rumah Ilham yang bertepatan sedang berbincang dengan saudara hanan. Kegiatan komunikasi ini membahas tentang kerukunan antar umat beragama serta menjaga ketertiban dan keamanan di Desa Napagaluh.

Dalam hal ini, Ilham dan Hanan menyampaikan bahwa situasi kerukunan antar umat beragama masih terjalin dengan sangat baik. Dan untuk ketertiban dan keamanan Desa, akan digiatkan kembali ronda malam secara bergiliran.

"Komsos bertujuan untuk menjaga keharmonisan TNI dengan masyarakat dan juga untuk lebih mengenal tokoh maupun kondisi sosial di desa napa galuh," kata Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan.

Disela kegiatan ini, Kepala Desa Napagaluh mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut serta berkesinambungan. Hal ini juga akan menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat yg sudah terbina dengan baik di Desa Napagaluh. (Rel)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru