Danramil 03/Gunung Meriah Komsos Dengan Purnawirawan TNI dan KBT

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL - Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Purnawirawan TNI dan KBT bertempat di Makoramil 03/Gunung Meriah, jl Rimo -Singkil, Desa Gunung Lahan, Kecamatan  Gunung Meriah, Aceh Singkil. Kamis (4/10).

Dalam komsos itu Danramil 03/Gunung Meriah menyampaikan harapan kepada Purnawairawan TNI dan Keluarga Besar TNI (KBT) agàr dapat membantu tugas-tugas para Babinsa yang ada dijajaran Koramil 03/Gunung Meriah dalam melaksanakan pembinaan wilayah di desa binaannya dan sebagai jaring teritorial bagi Danramil 03/Gunung Meriah.

"Komunikasi Sosial adalah suatu media kita untuk menyampaikan dan mengajak serta menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat membantu Koramil dalam menjalankan program kewilayahan," ujar Danramil.

Sementara itu, salah seorang perwakilan Purnawirawan TNI menyampaikan  bahwa pihaknya selaku mantan TNI dan Keluarga besar TNI sangat berterima kasih atas undangan dari Danramil 03/Gunung Meriah yang masih percaya dan memerlukan mereka untuk membatu tugas-tugas babinsa Koramil 03/Gunung Meriah dalam melaksanakn tugas kewilayahan. Oleh sebab itu, baik dari Purnawirawan maupun dari Keluarga Besar  TNI siap membantu, karena mereka juga bagian dari TNI.(rel)
Komentar Anda

Berita Terkini