Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Babinsa Gelar Komsos di Desa Takal Pasir


ACEH SINGKIL -  Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kopda supardi anggota Koramil 02/singkil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat desa takal pasir yang bertempat di balai Desa takal pasir Kecamatan singkil Kabupaten Aceh Singkil, kamis (04/10/2018).

Komunikasi Sosial merupakan suatu metode positif dengan masyarakat, sehingga Babinsa Desa takal pasir bisa mengambil hati, merangkul dan mengajak warganya untuk menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan guna terciptanya situasi aman dan kondusif serta memajukan dan mempertahankan wilayah NKRI.

Selanjutnya dengan santai namun serius komunikasi yang membahas tentang siaga banjir

Dengan adanya kejadian hujan yang terus mengguyur wilayah singkil, maka disampaikan kepada Kepala desa supaya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan.

Kami ajak Tokoh Masyarakat agar bisa menyampaikan kepada warga disekitar agar melakukan pembersihan parit di sekitar rumahnya. supaya aliran air tidak tersumbat.

Sementara Kepala desa takal pasir bpk sarman sangat menyetujui dan mengapresiasi apa yang dilakukan dan yang disampaikan oleh Babinsa.                                 
"saya selaku kepala desa akan terus selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar terhindar dari banjir,"jelasnya. (Rel)

Baca Juga

Aceh Singkil|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru