Bamin dan Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Hadiri Coffe Morning Kapolsek Dengan Perangkat Desa


ACEH SINGKIL- Anggota Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil yang terdiri dari Bamin Komsos dan Babinsa Serka Veri Puji Iskandar dan Sertu Salman hadiri cofee morning bersama dengan Kapolsek dan perangkat desa sekecamatan Kuala Baru membahas situasi serta antisipasi situasi keamanan jelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Kuala Baru Ipda Pol Syafari, Mukim Kuala Baru H. Syafruddin, Kechik sekacamatan Kuala Baru, Tokoh Masyarakat dan  perwakilan ketua pemuda membahas situasi keamanan jelang Pemilu dan Pilpres 2019.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Kuala Baru Ipda Pol Syafari menjelaskan situasi Keamanan wilayah Kecamatan Kuala Baru relatif aman dan kondusif. Untuk itu Kapolsek mengajak seluruh lapisan masyarakat melalui perangkat desa, tokoh masyarakat dan pemuda untuk sama-sama menjaga keamanan wilayahnya.

Danramil 05/Kuala Baru dalam hal ini diwakili Bamin Komsos Serka Veri Puji Iskandar menambahkan menjaga  keamanan wilayah bukan saja menjadi tanggung jawab aparat keamanan tapi juga merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat. Dengan kerja sama yang solit antara  masyarakat dan aparat keamanan di harapkan situasi yang kondusif khususnya di Kec. Kuala Baru dapat di pertahankan. (Rel)

Baca Juga

Aceh Singkil|Polri|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


Singkil Terkini - NETWORK

Support by: PPWI

Ikuti Berita Terbaru